home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gummy Hingga Baekhyun EXO Akan Mengisi Soundtrack Dr. Romantic 3

Senin, 24 April 2023 10:30 by muthiasp | 892 hits
Gummy Hingga Baekhyun EXO Akan Mengisi Soundtrack Dr. Romantic 3
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Serial drama Dr. Romantic 3 akan tayang perdana pada 28 April pukul 10 malam KST. Drama medis ini tidak hanya memiliki jajaran pemain bertabur bintang, tetapi juga penyanyi yang mengisi soundtracknya.

Pada 24 April, SBS merilis daftar penyanyi bagian pertama yang akan mengisi OST Dr. Romantic 3 termasuk Baekhyun EXO, Gummy, Doyoung NCT, dan Seungkwan SEVENTEEN.

Khususnya, Baekhyun EXO dan Gummy sebelumnya telah berkontribusi pada soundtrack Dr. Romantic 2. Sementara Doyoung NCT dan Seungkwan SEVENTEEN telah mengisi soundtrack banyak drama lainnya.

Baca juga: Tamat dengan Rating Tinggi, Dr. Romantic Siapkan Musim Keempat?

Dr. Romantic 3 akan menampilkan pendirian pusat trauma regional Dr. Kim, yang telah menjadi impiannya sejak lama. Aspek cerita akan ditingkatkan di Rumah Sakit Doldam saat staf medis bersatu untuk menyelamatkan lebih banyak nyawa di tengah kejadian intens di pusat baru.

Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn semuanya akan mengulangi peran mereka di musim ketiga, bersama beberapa pemain baru yang menambah seru cerita.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)