home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Umumkan Jadwal Tur Konser READY TO BE di Asia dan Eropa

Senin, 24 April 2023 11:00 by muthiasp | 966 hits
TWICE Umumkan Jadwal Tur Konser READY TO BE di Asia dan Eropa
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 24 April, TWICE secara resmi mengumumkan serangkaian tanggal dan kota baru untuk tur konser dunia READY TO BE mereka yang sedang berlangsung.

Konser TWICE READY TO BE sebelumnya dimulai di Seoul awal bulan ini, dan akan membawa mereka ke Australia, Jepang, dan Amerika Serikat dari Mei hingga Juli mendatang.

Setelah istirahat singkat selama dua bulan, TWICE akan kembali melakukan tur pada bulan September. Mereka dikonfirmasi akan tampil di tiga kota di Asia yakni Singapura pada 2 September, Bangkok pada 23 September, dan Bulacan pada 30 September.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

TWICE juga akan menggelar konser tunggal untuk pertama kalinya di Eropa. Mereka akan tampil di London pada 8 September, Paris pada 11 September, dan Berlin pada 14 September.

Pelantun hits 'Moonlight Sunrise' ini membuat sejarah dengan konser READY TO BE. TWICE menjadi grup wanita pertama (dari negara mana pun) yang tiket konsernya terjual habis di Stadion MetLife dan Stadion SoFi di Amerika Serikat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)