home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebulan Debut, XODIAC Akan Gelar Tur Showcase di Eropa!

Senin, 22 Mei 2023 12:30 by muthiasp | 625 hits
Sebulan Debut, XODIAC Akan Gelar Tur Showcase di Eropa!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Boy group rookie XODIAC tengah bersiap untuk melangsungkan tur showcase hanya dalam waktu satu bulan setelah debut pada 25 April lalu. Tur XODIAC Debut Showcase ini akan digelar pertama kali di Eropa.

Pada 22 Mei, XODIAC mengumumkan akan mengadakan showcase debut di Amsterdam pada 30 Mei dan London pada 1 Juni. Ini menjadi kesempatan mereka untuk menyapa penggemar luar negeri secara langsung.

XODIAC resmi debut dengan single digital 'THROW A DICE' pada 25 April. Mereka bersiap untuk merilis mini album pertama mereka dengan nama yang sama pada 7 Juni mendatang.

Baca juga: Zayyan XODIAC Ungkap Awal Kesulitan Debut Sebagai Idola K-Pop

Selain itu, XODIAC juga telah merilis serangkaian “video musik web drama” dengan setiap episode menampilkan lagu baru dari album dan menceritakan bab selanjutnya dari cerita tiga bagian yang menarik.

Trilogi dimulai dengan 'Episode 1: My Strange Roommate', yang menampilkan lagu 'ALWAYS'. Lalu dilanjutkan dengan 'Episode 2: The Secret of Roommate', yang menampilkan single 'MIDNIGHT SKY'.

Episode terakhir yang belum dirilis dalam seri, 'Episode 3: Missing Roommate', akan menampilkan lagu 'SPECIAL LOVE'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)