home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joohoney MONSTA X Resmi Debut Solo dengan Lagu Sentimental 'FREEDOM'

Selasa, 23 Mei 2023 13:50 by muthiasp | 562 hits
Joohoney MONSTA X Resmi Debut Solo dengan Lagu Sentimental 'FREEDOM'
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Joohoney MONSTA X resmi debut solo pada 22 Mei pukul 6 sore KST dengan merilis mini album pertamanya bertajuk LIGHTS bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul FREEDOM.

FREEDOM memadukan suara piano dan string yang sentimental dengan suara hip hop dan grand choir yang kuat untuk menciptakan genre baru yang unik. Lagu ini menampilkan pesona menyeluruh Jooheon dalam bernyanyi dan nge-rap.

Joohoney berpartisipasi dalam lirik, komposisi, dan aransemen untuk lagu tersebut Lirik FREEDOM menggambarkan cara yang menyampaikan energi, cinta, dan kekuatan tinggi dengan kebebasan.

Baca juga: Intip Momen Member MONSTA X Antar Joohoney Wamil

Video musik FREEDOM dibuka dengan adegan emosional di mana Joohoney tampil dengan outfit serba putih dan merasakan kekuatan yang besar. Kemudian suasana berubah menjadi gelap dengan nuansa hip hop yang kuat.

Sementara itu, album LIGHTS berisi total enam lagu baru dengan Joohoney tercatat sebagai penulis lagu, komposer, dan produser di semua lagu. Di antaranya, HYPE ENERGY, Voice, FREEDOM, Evolution, Monolog (feat. G Soul), dan Don't Worry, Be Happy.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)