home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Momen Member MONSTA X Antar Joohoney Wamil

Senin, 24 Juli 2023 23:00 by Rie127 | 225 hits
Intip Momen Member MONSTA X Antar Joohoney Wamil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 24 Juli, MONSTA X membagikan foto para anggota yang mengantarkan Joohoney ke pusat pelatihan militer di akun Twitter resmi mereka. Postingan tersebut menyertakan pesan dari Joohoney.

Ia menulis, “Aku akan kembali dengan kesehatan yang baik dan penuh energi. Mari kita bertemu lagi di hari  kita berlanjut, MONBEBE (klub penggemar resmi MONSTA X).”

Selain itu Hyungwon juga memposting Instagram Stories, di mana ia sedang memegang kepala Joohoney yang sudah dicukur ala wajib militer. Kihyun juga memposting ketika ia turut mengantarkan sahabatnya menuju tempat pelatihan.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Joohoney secara resmi memasuki pusat pelatihan militer pada 24 Juli sebagai tentara aktif, dan dia adalah member ketiga MONSTA X yang memenuhi layanan wajibnya setelah Shownu, yang menyelesaikan musim semi ini, dan Minhyuk, yang saat ini sedang menjalani wajib militer.

Sebelumnya, Joohoney juga telah menulis surat untuk penggemar dalam rangka mengumumkan tanggal wajib militernya. Di sepenggalan suratnya, ia berkata, “Aku tidak akan pergi selamanya, jadi tolong jangan khawatirkan aku, dan tolong berjanji untuk melihat ke langit setiap hari dan mengingat hal-hal yang aku katakan dan pikirkan tentang Joohoney setidaknya sekali sehari!! Janji?…”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)