home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Hiatus Dari Kegiatan Grup Karena Masalah Kesehatan

Jumat, 09 Juni 2023 19:00 by Rie127 | 373 hits
Onew SHINee Hiatus Dari Kegiatan Grup Karena Masalah Kesehatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 9 Juni, SM Entertainment mengumumkan bahwa Onew SHINee akan hiatus sementara dari kegiatan grup karena masalah kesehatan. Agensi juga memposting pemberitahuan di komunitas penggemar ‘Gwangya Club’.

“Dimulai dengan fanmeeting di bulan Mei untuk menandai peringatan 15 tahun debut mereka, SHINee menyelesaikan pengerjaan full album ke-8 mereka dan sedang mempersiapkan konser di bulan Juni dan menerima pendapat dari staf medis bahwa dia membutuhkan stabilitas dan perawatan,” tulis mereka.

Mereka melanjutkan, “Setelah berdiskusi dengan hati-hati dengan Onew dan para anggota, diputuskan bahwa Onew tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan konser dan album ini, dan akan beristirahat untuk sementara waktu.”

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

“Oleh karena itu, Key, Minho, dan Taemin akan melaksanakan konser mendatang dan kegiatan album SHINee. Mengenai dimulainya kembali kegiatan Onew, kami akan memeriksa status pemulihannya nanti dan memberi tahu kalian setelah waktunya diputuskan,” ungkapnya.

SM Entertainment juga berkata, “Ini adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh SHINee, penggemar, dan kami, tetapi ini adalah keputusan yang kami buat untuk mempromosikan SHINee dengan cara yang sehat untuk jangka waktu yang lebih lama, jadi kami mohon pengertian para penggemar yang murah hati. Karena kami mengutamakan kesehatan, kami akan mendukung Onew agar dia dapat fokus pada pemulihannya dan bekerja keras sehingga dia dapat bekerja dengan cara yang sehat lagi.”

“Selain itu, Key, Minho, dan Taemin sedang berlatih yang terbaik untuk menunjukkan kepada penggemar citra yang baik menjelang comeback mereka,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)