home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Rabu, 03 April 2024 16:00 by fzhchyn | 373 hits
Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Onew SHINee resmi bergabung dengan agensi baru setelah meninggalkan SM Entertainment. Pada 3 April, GRIFFIN Entertainment mengumumkan penandatanganan kontrak eksklusif dengan Onew.

Mereka berbagi, "Kami senang bisa bersama Onew di awal barunya. GRIFFIN Entertainment tidak akan menyia-nyiakan upaya apa pun agar kami dapat menjadi tempat perlindungan para artis."

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, agensi membagikan foto profil baru Onew yang menjadi artis pertama GRIFFIN Entertainment. Onew juga melalui Instagram membagikan foto profil barunya dengan tulisan, "Lama sekali kan penantiannya? Terima kasih!"

Menurut GRIFFIN Entertainment, agensi ini mengambil namanya "dari penjaga legendaris peninggalan yang tak ternilai harganya" dan "berdedikasi untuk menjaga dan membina artis kami."

Mereka lebih lanjut berbagi, "Kami berusaha untuk menyediakan tempat perlindungan di mana para seniman dapat berkembang dan membiarkan bakat dan talenta mereka menerangi dunia."

Sebelumnya pada bulan Maret, kontrak eksklusif Onew di SM Entertainment dikabarkan akan berakhir. Menanggapi laporan tersebut, agensi mengumumkan bahwa SHINee akan melanjutkan aktivitas grup di bawah SM tanpa perubahan sementara para member akan menjajaki opsi kontrak individu.

Sebelumnya pada tanggal 1 April, Big Planet Made mengumumkan bahwa mereka menandatangani kontrak eksklusif dengan sesama member SHINee, Taemin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)