home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Rajai Chart iTunes di 92 Negara dengan Single 'Take Two'

Sabtu, 10 Juni 2023 13:00 by fzhchyn | 355 hits
BTS Rajai Chart iTunes di 92 Negara dengan Single 'Take Two'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS telah mengambil alih chart iTunes di seluruh dunia dengan lagu baru mereka! Pada 9 Juni pukul 13:00 KST, BTS merilis single baru ‘Take Two’ sebagai bagian dari perayaan anniversary mereka yang ke-10.

Lagu tersebut diproduksi oleh Suga, dengan RM dan J-Hope juga berkontribusi pada musik dan liriknya. ‘Take Two’ menyampaikan apresiasi para member kepada ARMY atas semua cinta yang diberikan kepada mereka dan keinginan mereka untuk selalu bersama penggemar.

Segera setelah dirilis, ‘Take Two’ melejit ke puncak chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Pada 10 Juni pukul 9:00 KST, single tersebut telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 92 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris Raya, Prancis, Jerman, dan banyak lagi.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Sementara itu, rangkaian acara BTS Festa 2023 masih akan berlanjut hingga 25 Juni mendatang, di mana grup menyiapkan banyak konten untuk dinikmati penggemar setianya, ARMY.

Acara utamanya akan berlangsung di Taman Sungai Han di Yeouido pada 17 Juni, yang menampilkan pertunjukan kembang api dengan narasi oleh Jungkook, pameran, dan acara spesial yang dibawakan oleh RM.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)