home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kum Jun Hyeon, Kim Min Seoung, Choi Woo Jin, dan Hong Keon Hee eks Boys Planet Rilis Lagu Pre-debut

Senin, 12 Juni 2023 18:00 by Rie127 | 259 hits
Kum Jun Hyeon, Kim Min Seoung, Choi Woo Jin, dan Hong Keon Hee eks Boys Planet Rilis Lagu Pre-debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 11 Juni, Edaily mengabarkan bahwa keempat trainee Redstart ENM Kum Jun Hyeon, Kim Min Seoung, Choi Woo Jin, dan Hong Keon Hee, yang saat ini dikenal sebagai REDSTART BOYS, akan merilis remake dari lagu Click-B ‘Undefeatable’ menjelang debut mereka.

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari Redstart ENM menyatakan, “Kum Jun Hyeon, Kim Min Seoung, Choi Woo Jin, dan Hong Keon Hee akan merilis lagu remake dari Click-B ‘Undefeatable’ untuk lagu pra-debut mereka. rilis.”

Sayangnya, pihak agensi saat ini masih belum memberikan detail lebih lanjut mengenai kapan lagu tersebut akan dirilis secara resmi. Namun, tentunya penggemar akan sangat menantikan penampilan mereka dalam membawakan lagu legendaris tersebut.

Baca juga: 7 Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut dalam Boy Group BLIT

‘Undefeatable’ sendiri merupakan judul lagu dari full album ketiga Click-B, yang dirilis pada tahun 2001. Lagu ini menerima banyak cinta selama perilisannya dan juga membuat Click-B memenangkan siaran musik pertama mereka. Ini akan menandai remake pertama dari ‘Undefeatable’ dalam waktu sekitar 22 tahun.

Kum Jun Hyeon, Kim Min Seoung, Choi Woo Jin, dan Hong Keon Hee baru-baru ini terkesan dengan penampilan mereka di program survival Mnet Boys Planet. Mereka saat ini bersiap untuk fanmeeting mereka ‘This time is our turn’ di Jepang pada tanggal 24 dan 25 Juni setelah mengadakan fanmeeting mereka pada tanggal 10 dan 11 Juni di Korea.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IU menyumbangkan 200 juta won (sekitar 2,3 miliar rupiah) di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, 16 Mei. Melalui akun media sosial resminya, IU membagikan sertifikat donasinya untuk empat lembaga berbeda....
  • HOT !
    Film Hijacking merilis potongan gambar bintang utama Yeo Jin Goo yang mengambil tantangan peran villain pertamanya sejak debut....
  • HOT !
    Flabbergast Productions dan NB Entertainment mempersembahkan gelaran konser 2024 JUNNY TOUR : [intro] dopamine with DJ DAUL in Jakarta pada bulan Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)