home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Minta Maaf Karena Meninggalkan Panggung Saat Konser di Melbourne

Rabu, 14 Juni 2023 10:51 by Rie127 | 380 hits
Jennie BLACKPINK Minta Maaf Karena Meninggalkan Panggung Saat Konser di Melbourne
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir pekan lalu, Jennie tiba-tiba meninggalkan panggung di tengah konser karena alasan kesehatan selama pertunjukan konser ‘BORN PINK’ kedua BLACKPINK di Melbourne pada 11 Juni lalu.

Malamnya, YG Entertainment merilis pernyataan yang menjelaskan bahwa kondisi Jennie telah memburuk selama pertunjukan dan meskipun dia berharap untuk melanjutkan konser sampai akhir, dia telah menerima nasihat medis di lokasi untuk beristirahat.

Pada 13 Juni, Jennie akhirnya merilis permintaan maaf secara pribadi kepada para penggemarnya karena tidak dapat menyelesaikan konser. Ia memposting tulisannya melalui Instagram story dalam bahasa Inggris.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

“Dear Melbourne Blinks, aku sangat menyesal tidak dapat menyelesaikan pertunjukan pada hari Minggu. aku melakukan yang terbaik untuk pulih saat ini. Pengertian dan dukungan kalian sangat berarti bagiku. Terima kasih kepada semua orang yang datang ke pertunjukan Melbourne kami. Sayang kalian semua,” tulisnya.

Penggemar pun memaklumi alasan mengapa Jennie tidak dapat melanjutkan konser. Pasalnya, khir-akhirnya Jennie juga memiliki jadwal yang sangat sibuk, terlebih berbarengan dengan perilisan perdana film debutnya ‘The Idol’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)