home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Kritis D.O EXO Terdampar di Luar Angkasa dalam Trailer Film The Moon

Rabu, 14 Juni 2023 17:10 by muthiasp | 359 hits
Momen Kritis D.O EXO Terdampar di Luar Angkasa dalam Trailer Film The Moon
Image source: CJ ENM

DREAMERS.ID - Film sci-fi The Moon telah merilis poster dan trailer baru menjelang penayangan perdananya pada tanggal 2 Agustus mendatang. Film tersebut dibintangi oleh D.O EXO, Sol Kyung Gu, dan Kim Hee Ae.

The Moon menceritakan kisah seorang astronot yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa dan pria lain di Bumi yang mati-matian berusaha menyelamatkannya. Film ini diproduksi oleh sutradara Kim Yong Hwa dari serial box office Along With the Gods

D.O berperan sebagai Sun Woo, astronot yang terdampar di ruang angkasa lebih dari 384.000 kilometer jauhnya dari Bumi karena kecelakaan yang tidak terduga. Sol Kyung Gu sebagai mantan direktur pusat ruang angkasa Jae Guk, pria di Bumi yang akan memulai sebuah misi penyelamatan untuk menyelamatkan Sun Woo.

Kim Hee Ae yang belum lama kembali mencuri perhatian lewat serial Netflix Queenmaker, memerankan karakter Moon Young, direktur utama Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Poster yang baru dirilis menangkap Lunar Roving Vehicle yang melintasi permukaan bulan saat hujan meteor yang berbahaya runtuh. Poster lainnya menampilkan mantan direktur Naro Space Center Jae Guk, astronot Sun Woo, dan direktur utama NASA Moon Young.

Baca juga: Tang Wei, Suzy dan Park Bo Gum Bergantung dengan AI dalam Film Wonderland

Pesawat ruang angkasa berawak pertama Korea yang menjelajahi bulan terdampar setelah menghadapi angin matahari yang tidak terduga. Terdampar sendirian di ruang tanpa batas, astronot Sun Woo sangat membutuhkan uluran tangan dari Bumi, yang berjarak 384.000 kilometer darinya.

Trailer The Moon menangkap perjalanan berbahaya dan mengerikan dari pesawat ruang angkasa eksplorasi bulan pertama Korea. Melewati momen singkat kekaguman setelah mendaratkan langkah pertamanya di bulan, Sun Woo berpacu dengan Lunar Roving Vehicle untuk menghindari hujan meteor.

Sementara itu, Jae Guk, Moon Young, dan staf pusat ruang merasakan ketegangan yang luar biasa dari ruang kendali untuk memastikan keselamatan Sun Woo. Menjelang akhir teaser, Jae Guk memerintahkan, “Ayo bersiap untuk lepas landas. Hwang Sun Woo, sekaranglah saatnya!”

Sun Woo memberikan segala usaha yang dia bisa, dan trailer ditutup dengan Sun Woo yang mati-matian mencari bantuan saat sendirian di pesawat luar angkasa yang gelap.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)