home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Rilis Trailer dan Bocoran 7 Chapter Buku 'Beyond the Story'

Kamis, 15 Juni 2023 23:00 by fzhchyn | 6765 hits
BTS Rilis Trailer dan Bocoran 7 Chapter Buku 'Beyond the Story'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS membalik halaman dengan ‘Beyond The Story’, sebuah buku khusus untuk memperingati 10 tahun perjalanan mereka. Buku ‘Beyond The Story: 10-Year Record of BTS’ dijadwalkan rilis pada 9 Juli, bertepatan dengan hari anniversary fandom mereka ARMY.

Dalam sebuah pernyataan, dikatakan bahwa buku tersebut akan “mendemonstrasikan upaya, kesulitan, dan pertumbuhan BTS mulai dari pertemuan pertama grup hingga menjadi ikon pop abad ke-21”. Perubahan dan kemajuan dalam industri K-pop juga dibahas di dalamnya.

Pada 15 Juni, BIGHIT MUSIC merilis trailer resmi yang merinci perjalanan grup dalam tujuh chapter, yaitu ‘Seoul’, ‘Why We Exist’, ‘Love, Hate, ARMY’, ‘Inside Out’, ‘A Flight That Never Lands’, ‘The World of BTS’, dan ‘We Are’.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

‘Beyond The Story: 10-Year Record of BTS’ juga digambarkan sebagai sejarah lisan grup yang ditulis bersama oleh para member dan jurnalis Kang Myeongseok. Buku ini akan diterbitkan dalam 23 bahasa termasuk Korea, Inggris, dan bahasa lainnya termasuk Indonesia.

Dengan pre-order untuk buku yang dimulai pada 15 Juni pukul 11:00 KST, trailer resmi dirilis yang menampilkan nostalgia 10 tahun terakhir karir grup tersebut. Edisi asli ‘Beyond The Story: 10-Year Record of BTS’ akan diluncurkan pada 9 Juli pukul 7:09 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ENHYPEN merilis album spesial mereka MEMORABILIA untuk serial animasi DARK MOON bersama dengan video musik untuk lagu utama Fatal Trouble pada 13 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapan mereka terhadap email yang dilaporkan dikirim oleh orang tua member NewJeans. ...
  • HOT !
    RIIZE akan ke datang ke Indonesia sebelum menggelar konser solo untuk acara meet and greet di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)