home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA dan Lee Junho Berlayar, Drama King the Land Kembali Mencetak Rating Tertinggi

Senin, 10 Juli 2023 14:18 by muthiasp | 308 hits
YoonA dan Lee Junho Berlayar, Drama King the Land Kembali Mencetak Rating Tertinggi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - King the Land menjadi tontonan akhir pekan favorit saat ini. Khususnya, episode terbaru menampilkan perkembangan hubungan asmara Gu Won (Lee Junho) dan Cheon Sa Rang (YoonA) yang akhirnya berlayar.

Pada 8 Juli, episode ketujuh King the Land menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran karena mencapai rating tertinggi untuk hari Sabtu dengan rata-rata nasional sebesar 10,6 persen.

King the Land menyelesaikan paruh pertama penayangannya yang sukses pada Minggu (9/7) malam. Menurut Nielsen Korea, episode kedelapan King the Land mencetak rating nasional rata-rata 12,3 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Baca juga: Happy Ending, King the Land Tamat dengan Rating Tertinggi

Spoiler alert! Gu Won dan Cheon Sa Rang semakin dekat setelah perjalanan ke Gunung Jiri dan proyek Pangeran Samir dari Arab Saudi. Keduanya kemudian makan malam bersama, dan saling meyakinkan perasaan satu sama lain melalui ciuman pertama.

Sementara itu, YoonA dan Lee Junho juga terus memimpin daftar reputasi aktor drama terpopuler versi Good Data Corporation. Khususnya King the Land bertahan di peringkat pertama drama terpopuler selama dua pekan berturut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)