home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Thunder MBLAQ dan Mimi gugudan Ungkap Sudah 4 Tahun Berpacaran

Jumat, 14 Juli 2023 10:15 by muthiasp | 263 hits
Thunder MBLAQ dan Mimi gugudan Ungkap Sudah 4 Tahun Berpacaran
Image source: @mimi01o1

DREAMERS.ID - Thunder MBLAQ dan Mimi gugudan mengungkapkan mereka sudah empat tahun berpacaran dalam acara KBS 2TV Second House 2. Keduanya juga mengumumkannya melalui media sosial masing-masing.

Di akhir episode yang ditayangkan pada tanggal 13 Juli, cuplikan untuk episode minggu depan memperlihatkan kedua idola tersebut bergandengan tangan di rumah kedua Choi Soo Jong dan Ha Hee Ra.

Mimi mengejutkan Choi Soo Jong dengan mengungkapkan bahwa dia telah menjalin hubungan dengan Thunder selama empat tahun. Kemudian keduanya menulis surat untuk penggemar di Instagram sambil membagikan foto mesra.

Mimi menulis, "Halo semuanya, aku ingin menyapa kalian lebih awal, tapi beritanya disampaikan melalui siaran terlebih dahulu. Aku rasa para penggemar pasti sangat terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Jadi, aku menulis surat tulisan tangan dengan sepenuh hati."

"Aku memiliki seseorang yang aku ingin bersamanya selama sisa hidupku. Dia adalah orang yang selalu berdiri di sisiku selama kita bersama, memberiku banyak kekuatan bahkan di masa-masa sulit, dan membimbingku untuk tumbuh lebih jauh," ungkapnya.

Baca juga: Thunder dan Mimi Bagikan Foto Prewedding di Bali

Mimi melanjutkan, "Kami akan berterima kasih jika kalian dapat dengan hangat mendukung masa depan kami. Aku harap Anda semua sehat dan hanya mengalami hal-hal yang baik."

Sementara Thunder menulis, "Aku mengungkapkan hubunganku dengan Mimi melalui Second House. Awalnya, aku khawatir dan kurang berani tetapi aku mengumpulkan keberanian untuk orang yang aku inginkan selama sisa hidupku."

Adik dari Sandara Park itu juga memuji sosok sang kekasih, "Mimi adalah seseorang yang dengan tenang menyemangatiku meskipun aku kekurangan, dengan hangat memahamiku, dan dengan tegas melindungiku."

"Jadi, aku ingin mengambil tanggung jawab untuknya dan hidup bahagia bersamanya. Aku meminta banyak dukungan. Terima kasih. Aku juga ingin ungkapkan rasa terima kasihku kepada para penggemar yang telah mencintaiku hingga sekarang. Aku akan terus menunjukkan sisi baikku sebagai artis yang sangat menyukai musik."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)