home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisung NCT Ungkap Alasan Follow NASA Duluan Dibanding Member Lain

Selasa, 18 Juli 2023 13:30 by Rie127 | 876 hits
Jisung NCT Ungkap Alasan Follow NASA Duluan Dibanding Member Lain
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, pada 5 Juli, maknae dari boy grup NCTJisung akhirnya membuka akun Instagram pribadi. Ini menandai Jisung sebagai member terakhir yang memiliki akun Instagram, setelah para hyung-nya telah membuatnya terlebih dahulu.

Maknae kelahiran 5 Februari 2002 tersebut mengunggah foto dirinya saat masih bayi pada tahun 2003 sekitar dirinya masih berusia 1 tahun, sebagai postingan pertama di Instagram. Ia juga menuliskan caption ‘START!.’

Saat pertama kali membuka akun, Jisung diketahui hanya mengikuti akun Instagram milik NASA, bukan rekan member NCT. Hal ini tentu saja menimbulkan reaksi dari penggemar yang gemas dengan tindakan sang maknae tersebut.

Melalui konferensi pers yang diadakan dalam rangka comeback, Jisung mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak mengikuti akun Instagram sesama member NCT lainnya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Itu karena aku pikir hanya follow apa yang ingin kamu liat di IG, aku udah berada di NCT Dream, jadi engga ada yang pengen aku ketahui lagi,” ungkap sang maknae.

Pada 17 Juli, NCT DREAM resmi melangsungkan comeback lewat full album ketiga merek yang bertajuk ‘ISTJ’ bersamaan dengan video musik dari title track dengan judul yang sama.

Album tersebut memiliki 10 lagu, yaitu, ‘ISTJ’ sebagai title track, ‘Broken Melodies’ yang sebelumnya sempat dirilis terlebih dahulu, kemudian ‘Yogurt Shake’, ‘Skateboard’, ‘Blue Wave’, ‘Poison’, ‘SOS’, ‘Pretzel ()’, ‘Starry Night’, dan ‘Like We Just Met’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)