home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Julie KISS OF LIFE Minta Maaf Atas Video Masa Lalunya Saat Masih Trainee

Senin, 24 Juli 2023 14:15 by fzhchyn | 294 hits
Julie KISS OF LIFE Minta Maaf Atas Video Masa Lalunya Saat Masih Trainee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah resmi debut pada 5 Juli lalu, girl group rookie KISS OF LIFE menarik perhatian dan membuat penggemar mulai mencari tahu konten-konten mereka di masa lalu. Secara khusus, salah satu video lama Julie menuai kontroversi karena menyebutkan kata penghinaan ras.

Dalam video tersebut, Julie meng-cover lagu ‘Strange Clouds’ milik B.o.B dan menyanyikan bagian rap dengan lirik aslinya, yang menyertakan kata ‘N’. Kata ini tidak boleh diucapkan oleh orang selain dari ras kulit hitam karena dianggap ofensif.

Pada 23 Juli, Julie melalui akun Twitter resmi KISS OF LIFE secara pribadi mengungkapkan permintaan maafnya dalam bahasa Inggris. Dia menulis, “Sebuah video lama telah muncul kembali di mana aku, tanpa cukup memperhatikan, menyanyikan lirik asli dari lagu cover yang menyertakan kata tertentu, yang sangat aku sesali.”

“Kejadian ini menyadarkanku bagaimana tindakan cerobohku dapat menyebabkan kerugian bagi banyak orang dan selama 6 tahun masa pelatihanku mendidik diri sendiri dan menjadi dewasa.”

“Aku bertekad untuk lebih berhati-hati dan teliti untuk mencegah kesalahan yang sama di masa mendatang. Aku ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua orang yang mungkin telah terluka oleh tindakanku.”

“Aku akan berusaha untuk menunjukkan kepada kalian versi diriku yang lebih baik dan pertumbuhan berkelanjutan di masa depan. Terima kasih atas pengertian kalian,” tutup pernyataan Julie.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)