home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser FIFTY FIFTY Akui Bohong Soal Riwayat Pendidikan dan Pekerjaan

Selasa, 25 Juli 2023 18:30 by fzhchyn | 311 hits
Produser FIFTY FIFTY Akui Bohong Soal Riwayat Pendidikan dan Pekerjaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Produser Ahn Sung Il dari The Givers, sebuah firma manajemen yang menjadi pusat perselisihan hukum girl group FIFTY FIFTY, mengaku berbohong tentang di mana dia kuliah.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada 25 Juli, Ahn Sung Il mengatakan, “Saya memeriksa bahwa informasi tentang pendidikan dan pengalaman kerja saya salah. Saya minta maaf karena menyebabkan kebingungan. Itu semua akan diperbaiki.”

Profil Ahn Sung Il di mesin pencari Korea mencantumkan almamaternya sebagai Universitas Chung-Ang. Namun, media Korea melaporkan pada 24 Juli bahwa namanya tidak ditemukan dalam daftar lulusan universitas tersebut.

Baca juga: CEO The Givers Didakwa Atas Laporan Agensi FIFTY FIFTY

The Givers adalah perusahaan manajemen konten yang mengelola kekayaan intelektual, memproduksi album, dan mengelola artis. Perusahaan tersebut adalah vendor eksternal yang dikontrak oleh Attrakt untuk memproduksi karya dan mengelola FIFTY FIFTY.

Kedua pihak sedang dalam perselisihan hukum, dengan Attrakt menuduh The Givers melakukan sabotase dan mencoba memburu keempat member FIFTY FIFTY.

Beberapa laporan juga menuduh bahwa Ahn Sung Il memalsukan atau membesar-besarkan pengalaman kerja masa lalunya di perusahaan investasi musik dan agensi manajemen. Pengalaman kerja tersebut dan almamater Ahn Sung Il telah dihapus dari profilnya pada 25 Juli pagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Jang Woo baru baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi aktris Jo Hye Won, kekasih yang telah dipacarinya selama enam tahun....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)