home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Akan Menuntut Sasaeng yang Merekam Kamar Hotel Jaehyun NCT

Selasa, 22 Agustus 2023 16:22 by muthiasp | 247 hits
SM Entertainment Akan Menuntut Sasaeng yang Merekam Kamar Hotel Jaehyun NCT
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Baru-baru ini viral video sasaeng fans di Amerika Serikat yang masuk ke dalam kamar hotel Jaehyun NCT. SM Entertainment memutuskan untuk menindak tegas sasaeng tersebut ke ranah hukum.

Video tersebut diambil selama jadwal NCT di Amerika Serikat pada bulan Oktober 2022. Oknum ini mencuri kunci kartu kamar hotel Jaehyun, merekam kondisi kamar dan barang bawaan para anggota lain di lorong hotel juga dirilis.

Melalui pernyataan terbaru, SM Entertainment telah menegaskan bahwa mereka tidak akan mentolerir sasaeng fans yang melanggar privasi artisnya. Mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap siapapun yang merekam dan mendistribusikan video ilegal yang melanggar privasi artis.

Baca juga: Visual Attack, Jaehyun NCT dan Lee Chae Min Dikabarkan Main Drama Bareng

SM Entertainment telah meyakinkan penggemar bahwa mereka menangani masalah ini dengan serius dan akan mengidentifikasi orang yang bertanggung jawab atas pelanggaran privasi ini.

"Video yang bocor adalah tindakan ilegal yang sangat melanggar privasi artis. Kami sedang mengumpulkan bukti terhadap pengunggah awal dan semua pihak yang mendistribusikan video tersebut," kata SM.

Agensi berencana untuk bekerja sama dengan lembaga investigasi untuk memastikan penyelidikan menyeluruh dilakukan. SM Entertainment menyatakan, "Kami akan meminta lembaga investigasi untuk mengadakan penyelidikan menyeluruh dengan kerja sama dari firma hukum lokal dan asing serta operator situs web."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)