home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yoo Bi Jadi Anak Kampus Hits dan Trainee Idol K-Pop di Drama 'The Escape of the Seven'

Selasa, 05 September 2023 23:00 by Rie127 | 376 hits
Lee Yoo Bi Jadi Anak Kampus Hits dan Trainee Idol K-Pop di Drama 'The Escape of the Seven'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dibintangi oleh Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, dan Jo Jae Yoon, The Escape of the Seven mengikuti kisah tujuh karakter yang terlibat dalam hilangnya tentang seorang gadis muda, yang terjerat dalam jaringan kebohongan dan ambisi yang rumit.

Lee Yoo Bi akan bertransformasi menjadi Han Mo Ne, seorang bintang kampus dan trainee idola yang memiliki segalanya mulai dari kecantikan mempesona hingga keluarga kaya dan bakat luar biasa. Dalam foto teaser terbaru, Han Mo Ne dengan seragam sekolahnya tersenyum cerah sambil memegang bola basket di tangannya. Foto lainnya menunjukkan Han Mo Ne sedang berlatih menari.

Meskipun dia terlihat tidak memiliki kekurangan apapun, dia mempunyai kelemahan fatal yaitu kebohongannya. Han Mo Ne sangat terlibat dalam insiden yang menyebabkan seorang gadis mengalami tragedi di masa lalu.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Lee Yoo Bi berkomentar, “Han Mo Ne adalah bintang bagi semua orang yang bersinar kapan saja dan di mana saja. Namun di balik itu, ia merupakan sosok yang memiliki kelemahan yang cukup fatal hingga membuatnya kehilangan segalanya.”

“Tidak hanya memperhatikan gaya Mo Ne sebagai seorang idola, aku juga banyak berlatih untuk mengekspresikan nyanyian dan tariannya secara alami. Terlebih lagi, karena dramanya mengambil struktur yang unik, aku banyak merenungkan bagaimana cara membenamkan diri dan mengekspresikan emosi penjahat dengan baik. Aku harap penonton juga menikmati,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)