home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

XODIAC Merilis LEMONADE Jelang Comeback Bulan Depan

Rabu, 06 September 2023 17:30 by muthiasp | 479 hits
XODIAC Merilis LEMONADE Jelang Comeback Bulan Depan
Image source: OCJ Entertainment

DREAMERS.ID - XODIAC, boy grup rookie besutan One Cool Jasco baru-baru ini memulai debutnya dengan mini album pertama mereka Throw A Dice dan judul lagu dengan nama yang sama pada 25 April 2023.

Mereka telah dijadwalkan untuk comeback dengan merilis single album pertama yang bertajuk Only Fun pada 11 Oktober 2023. Pada 5 September 2023 pukul 6 sore KST, mereka merilis video musik resmi lagu pra-rilis LEMONADE. 

LEMONADE sekali lagi menunjukkan pergerakan XODIAC bak grup global melalui lirik lengkap berbahasa Inggris. Lagu ini menggabungkan irama yang kuat namun kitschy dengan top line yang eksotis, memamerkan karakteristik pop, namun terdiri dari ritme piano latin, menciptakan pesona tersendiri.

Baca juga: Zayyan XODIAC Ungkap Awal Kesulitan Debut Sebagai Idola K-Pop

Khususnya, LEMONADE diciptakan oleh produser handal seperti 9F, yang aktif terlibat sebagai produser MONSTA X, dan Jacob Attwooll, yang berpartisipasi dalam lagu 'Sorrow' oleh TXT dan NCT U 'Vitamin'.

Sementara itu, XODIAC terdiri dari sembilan anggota yaitu Hyunsik, Zayyan, Lex, Beomsoo, Gyumin, Wain, Sing, Davin, dan Leo. Mereka telah merilis web drama video musik 3 bagian, yang lagu terakhirnya dijadikan video musik berjudul Special Love.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)