home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop Ungkap Harapan untuk Drama 'A Time Called You'

Senin, 11 September 2023 14:30 by fzhchyn | 1361 hits
Ahn Hyo Seop Ungkap Harapan untuk Drama 'A Time Called You'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru yang dibintangi Ahn Hyo seop ‘A Time Called You’ akhirnya tayang di Netflix pada 8 September lalu. Selama konferensi pers untuk acara fan meeting-nya di Jakarta, sang aktor pun sedikit membahas tentang drama tersebut.

Pada 9 September, Ahn Hyo Seop bertemu dengan para penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya melalui fan meeting  bertajuk ‘2023 AHM HYO SEOP ASIA TOUR IN JAKARTA yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Dalam kesempatan konferensi pers yang diadakan sebelum acara jumpa fans, Ahn Hyo Seop menyapa awak media dan mengungkapkan perasaannya yang deg-degan tapi juga bersemangat.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Berbicara tentang drama barunya ‘A Time Called You’, Ahn Hyo Seop mengatakan bahwa pemirsa harus bersiap-siap untuk dibuat ketagihan saat menonton drama yang memiliki 12 episode tersebut.

Dia juga memperkenalkan karakternya sebagai Yeon Jun dan Si Heon sebagai sosok yang setia. Sementara mengenai harapannya, Ahn Hyo Seop ingin pemirsa bisa melihat dirinya yang dapat memerankan dua karakter berbeda dalam ‘A Time Called You’ baik dari tatapan matanya dan cara aktingnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)