home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Rabu, 24 Januari 2024 18:30 by muthiasp | 430 hits
Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Omniscient Reader's Viewpoint (judul sementara) didasarkan pada web novel mengikuti kisah Kim Dok Ja, yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi web novel yang ia baca yang dibintangi oleh Yoo Joong Hyuk sebagai karakter utama.

Lee Min Ho akan berperan sebagai Yoo Joong Hyuk, karakter utama dari web novel fiksi yang dibaca Kim Dok Ja yang tanpa henti mendapat kesempatan untuk mengulangi kehidupannya setelah kematian.

Dengan ketampanan dan kemampuan bertarung yang kuat, Yoo Joong Hyuk adalah karakter yang bertahan hingga akhir di dunia yang hancur.

Ahn Hyo Seop akan memulai debutnya di layar lebar dalam film Omniscient Reader's Viewpoint sebagai Kim Dok Ja, satu-satunya orang yang mengetahui akhir dari web novel Three Ways to Survive in a Ruined World.

Seorang pekerja kantoran biasa, Kim Dok Ja tenggelam dalam Yoo Joong Hyuk dan kisahnya, menjadikannya satu-satunya orang yang selesai membaca web novel.

Ketika cerita fiksi yang dibacakan Kim Dok Ja menjadi kenyataan, dia membangun persahabatan dengan teman-teman yang melakukan perjalanan bersama dengannya.

Baca juga: Lee Min Ho Hingga Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Bintangi Film Omniscient Reader’s Viewpoint

Chae Soo Bin akan berperan sebagai Yoo Sang Ah, rekan kerja Kim Dok Ja yang memulai perjalanan dunia yang jatuh bersamanya. Dia menjadi kekuatan besar bagi Kim Dok Ja sambil dengan cepat menyesuaikan diri di dunia di mana setiap hari adalah perjuangan untuk bertahan hidup.

Shin Seung Ho dan Nana akan berperan sebagai karakter dalam web novel yang dibaca Kim Dok Ja dan akhirnya bertemu di kehidupan nyata.

Shin Seung Ho akan berubah menjadi mantan tentara militer Lee Hyun Sung dan menunjukkan kekuatan pertahanan yang kuat, sementara Nana akan berperan sebagai Jung Hee Won, menjadi dewi keadilan dengan kekuatan luar biasa.

Park Ho San akan berperan sebagai Gong Pil Doo, yang mengontrol mata pencaharian masyarakat dengan kekayaannya. Choi Young Joon akan berperan sebagai Han Myung Oh, atasan perusahaan Kim Dok Ja yang tiba-tiba terlibat dalam skenario misi saat mendekati Yoo Sang Ah.

Selanjutnya, Jisoo BLACKPINK akan berperan sebagai Lee Ji Hye, yang mengatasi berbagai krisis bersama Yoo Joong Hyuk melalui kekuatannya yang luar biasa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)