home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Pak Guru Cha Eun Woo ASTRO dalam Drama A Good Day to be A Dog

Rabu, 13 September 2023 12:55 by muthiasp | 287 hits
Pesona Pak Guru Cha Eun Woo ASTRO dalam Drama A Good Day to be A Dog
Image source: MBC

DREAMERS.ID - A Good Day to Be a Dog akan tayang perdana pada 11 Oktober pukul 9 malam KST. Cha Eun Woo ASTRO sebagai pemeran utama pria membahas karakter Jin Seo Won yang diperankannya.

A Good Day to Be a Dog diadaptasi dari webtoon populer bergenre romantis fantasi tentang Han Hae Na (Park Gyu Young), seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria.

Jin Seo Won adalah seorang guru matematika SMA yang tajam dan tampan yang takut pada anjing karena kejadian masa lalu, menjadi satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukan Han Hae Na.

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan transformasi Cha Eun Woo menjadi guru matematika tampan Jin Seo Won. Dia tampil dengan gaya dan penampilan yang rapi, terlihat sempurna sebagai seorang guru.

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Terutama caranya mengamati murid-muridnya dengan cermat sambil menyilangkan tangan dan bagaimana dia berdiri di depan papan tulis dengan mengenakan kacamata.

Cha Eun Woo menjelaskan karakter Jin Seo Won yang diperankannya, “Dia adalah karakter yang tampak dingin di luar karena ketakutannya terhadap anjing yang berasal dari trauma masa kecilnya, namun dia adalah karakter yang ramah.”

Dia lebih banyak berbagi, “Untuk menangkap dengan tepat bagaimana Jin Seo Won bertransformasi saat bersama dengan Hae Na, yang memiliki watak yang sangat berlawanan dengannya, aku rasa aku berbicara dengan sutradara dan penulis naskah untuk setiap adegan untuk membuatnya satu per satu.”

Lebih lanjut, aktor tersebut berkomentar, “Aku juga dingin di luar dan hangat di dalam, dan menurutku elemen tersebut mirip dengan Seo Won. Aspek yang berbeda adalah aku suka anjing, tapi Seo Won takut pada mereka.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)