home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo ASTRO Ungkap Alasan Terima Peran Guru di Drama A Good Day to be A Dog

Rabu, 13 September 2023 13:30 by muthiasp | 347 hits
Cha Eun Woo ASTRO Ungkap Alasan Terima Peran Guru di Drama A Good Day to be A Dog
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Cha Eun Woo ASTRO akan menunjukan tranformasinya menjadi seorang guru dalam drama adaptasi webtoon A Good Day to be A Dog. Dia berperan sebagai Jin Seo Won, guru matematika yang takut anjing karena trauma masa lalu.

Mengenai alasannya memilih proyek ini, Cha Eun Woo berbagi, “Secara pribadi, aku suka anjing, dan menurutku subjek berubah menjadi anjing ketika dicium adalah hal yang menarik dan mengasyikkan, jadi aku memilih [proyek ini]. Aku pikir topik unik ini adalah daya tarik drama kami.”

Idola kelahiran 1997 ini melanjutkan, “Aku suka matematika, dan pekerjaan [karakterku] adalah guru matematika dalam drama, jadi aku ingin mengekspresikannya dengan cara yang lebih menyenangkan dan tiga dimensi.”

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Untuk kata kunci yang menggambarkan karakternya, Cha Eun Woo memilih “matematika”, “paman”, dan “Hae Na”.

Dia menjelaskan, “Karena Jin Seo Won adalah karakter yang merupakan seorang guru matematika, aku rasa aku tidak dapat memisahkan 'matematika' darinya, dan saya memilih 'paman' dan 'Hae Na' karena dia sangat menghargai keponakannya Yul dan Hae Na.”

Terakhir, Cha Eun Woo menyimpulkan, “A Good Day to Be a Dog adalah proyek menarik seperti yang tertulis dalam judul [Korea], jadi tolong tunjukkan banyak ketertarikan dan cinta.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)