home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Cerita Proses Akting Saat Munculkan Ekspresi Marah di Drama 'The Deal'

Rabu, 13 September 2023 16:00 by Rie127 | 279 hits
Yoo Seung Ho Cerita Proses Akting Saat Munculkan Ekspresi Marah di Drama 'The Deal'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Diadaptasi dari webtoon, The Deal menceritakan kisah tiga mantan teman sekelas SMA berusia dua puluhan yang berkumpul untuk minum bersama untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Namun, 2 diantaranya memutuskan untuk menculik sendiri temannya karena suatu alasan.

Yoo Seung Ho berperan sebagai Lee Joon Sung, mantan bintang sepak bola yang sedang naik daun yang bertekad memulai hidup baru setelah keluar dari militer. Namun, dia mengalami perubahan emosi dan penderitaan yang hebat saat dia terjerat dalam penculikan yang tidak disengaja.

Yoo Seung Ho berbagi, “Joon Sung adalah karakter yang sangat berbeda dari peran lain yang aku gambarkan sejauh ini. Aku sampai menunjukkan kerutan dan pembuluh darah yang muncul di wajah saat dia marah.”

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Sutradara Lee Jung Gon meningkatkan antisipasi pemirsa dengan mengatakan, “Aku tentu saja memikirkan aktor Yoo Seung Ho untuk peran Joon Sung. Seiring berjalannya drama, pemirsa akan memperhatikan keputusan yang diambil Joon Sung serta tindakannya.”

Drama yang juga dibintangi oleh Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin yang berperan sebagai teman dari karakter Lee Joon Sung ini akan menayangkan episode perdananya pada 6 Oktober mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....
  • HOT !
      Aktor Nicholas Galitzine, mengungkapkan bagaimana dia menganalisis BTS untuk mendalami perannya sebagai member boy band dalam film ‘The Idea of You’....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE, yang baru baru ini melakukan debut solonya, membuat para penggemar yang datang ke jadwal panggungnya terkesan dengan hadiah kejutan. Idola K pop ini rupanya menepati janjinya untuk mentraktir fans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)