home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spin-off 'Forest of Secrets' yang Dibintangi Lee Joon Hyuk Umumkan Jadwal Penayangan Perdana

Kamis, 21 September 2023 12:00 by Rie127 | 227 hits
Spin-off 'Forest of Secrets' yang Dibintangi Lee Joon Hyuk Umumkan Jadwal Penayangan Perdana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada bulan Februari, perusahaan produksi Studio Dragon mengonfirmasi bahwa drama hit tvN ‘Forest of Secrets’ akan kembali dengan serial spin-off berjudul ‘Good or Bad Dong Jae’ yang berfokus pada karakter Seo Dong Jae.

‘Forest of Secrets’ pertama kali ditayangkan pada tahun 2017, menceritakan kisah seorang jaksa penuntut tanpa emosi bernama Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan seorang petugas polisi yang berhati hangat bernama Han Yeo Jin (Bae Doona) yang bekerja sama untuk memecahkan misteri tersembunyi.

Pada tahun 2020, drama tersebut kembali dengan musim kedua di mana Hwang Si Mok dan Han Yeo Jin bersatu kembali setelah dua tahun dalam situasi yang berbeda. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Joon Hyuk yang juga membintangi kedua musim sebagai jaksa korup Seo Dong Jae.

Baca juga: Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk Jadi Pasangan Drama Romantis SBS

Dalam drama ‘Good or Bad Dong Jae’ Lee Joon Hyuk akan mengulangi perannya sebagai Seo Dong Jae, seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Cheongju yang memiliki masa depan suram karena stigma telah melakukan korupsi di masa lalu. Saat dia menangani kasus pembunuhan seorang gadis SMA, Seo Dong Jae mulai menghadapi situasi berbahaya antara nalurinya sebagai jaksa dan sebagai oportunis.

Tim produksi berkomentar, “Kali ini, kami memutuskan untuk mengungkap sebuah cerita yang berfokus pada Seo Dong Jae, karakter menarik yang tidak baik atau jahat, karena akan sia-sia jika hanya memerankannya di ‘Forest of Secrets’. Silakan lihat maju ke mana perjuangan Dong Jae untuk bertahan hidup di dunia jaksa akan membawanya.”

Drama ‘Good or Bad Dong Jae’ telah dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2024.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)