home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Perkenalkan Girl Group Global Baru VCHA Lewat MV 'Y.O.Universe'

Jumat, 22 September 2023 14:01 by fzhchyn | 465 hits
JYP Perkenalkan Girl Group Global Baru VCHA Lewat MV 'Y.O.Universe'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JYP Entertainment telah memperkenalkan girl group global barunya, VCHA! Grup beranggotakan enam orang ini terdiri dari Lexi, KG, Camila, Savanna, Kaylee, dan Kendall.

VCHA adalah grup yang dibentuk oleh JYP dan Republic Records, salah satu label terbesar Amerika Serikat, melalui proyek peluncuran girl group global ‘A2K’ (America2Korea).

Pada 22 September pukul 13:00 KST, VCHA merilis single pra-debut mereka ‘SeVit (NEW LIGHT)’ bersama dengan video musik untuk lagu utama ‘Y.O.Universe’.

Baca juga: Stray Kids Jadi Headliner, IVE dan VCHA Siap Debut di Lollapalooza Chicago 2024

Park Jin Young berpartisipasi dalam produksi dan penulisan ‘Y.O.Universe’, yang menangkap kisah proyek ‘A2K’ dan narasi para kontestan. Lagu pop uptempo menyampaikan makna bahwa setiap orang itu spesial karena kita semua berbeda.

JYP Entertainment dan Republic Records  pertama kali menjalin kerja sama pada tahun 2020 untuk meningkatkan kehadiran TWICE di AS. Mereka kemudian memperluas kemitraan strategis untuk membuka lebih banyak peluang bagi artisnya untuk maju ke pasar AS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)