home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Akan Meet & Greet di Jakarta Bulan November

Selasa, 26 September 2023 23:00 by muthiasp | 276 hits
Baekhyun EXO Akan Meet & Greet di Jakarta Bulan November
Image source: Allo Bank

DREAMERS.ID - Baekhyun EXO secara resmi ditunjuk sebagai brand ambassador dari Allo Bank, bank yang berada di bawah naungan Mega Corpora, dan akan menggelar acara jumpa fans.

Pada Selasa (26/9), Allo Bank melalui media sosial mengumumkan bahwa mereka akan menggelar acara jumpa fans ALLO BANK HANGOUT: UNTUNG BARENG BAEKHYUN pada 4 November 2023 di Jakarta International Velodrome.

Untuk detail ticketing belum dibagikan lebih banyak, namun salah satu syarat utama adalah menjadi nasabah dari Allo Bank dan mengupgrade akun menjadi Allo Prime.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Ini akan menjadi kedatangan kedua Baekhyun ke Indonesia pada tahun ini. Sebelumnya, bersama dengan EXO menggelar jumpa fans pada bulan Agustus di Beach City International Stadium Ancol.

Sementara itu, Baekhyun dan EXO telah menyelesaikan masa promosi album EXIST dengan lagu utama Cream Soda. Dia dikabarkan sedang mempersiapkan album solo yang telah lama dinantikan penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)