home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Jumat, 29 September 2023 23:00 by Rie127 | 512 hits
Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 26 September lalu, SHINee mengunggah episode pertama dari konten variety YouTube yang mereka produksi sendiri berjudul ‘SHINee-ing’. Dalam video tersebut, Taemin dan Key berkomentar tentang perubahan kulit Minho.

Tak lama kemudian, penggemar mengkritik komentar Key dan Taemin karena nada rasial dan warna kulit. Pada tanggal 29 September, Key dan Taemin meminta maaf atas ucapan mereka dan tim produksi juga mengeluarkan pernyataan permintaan maaf.

“Ini Key SHINee. Aku sangat meminta maaf atas pernyataan sensitif di dalam konten baru-baru ini, dan aku telah menghabiskan banyak waktu untuk merenungkan masukan dari para penggemar yang kecewa dengan komentarku,”

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Aku akan lebih berhati-hati untuk memastikan bahwa kata-kata dan tindakanku lebih bijaksana di masa depan. Aku dengan tulus meminta maaf,” tutupnya.

Taemin juga menulis, “Ini Taemin SHINee. Aku mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan dan rasa sakit hati yang disebabkan oleh komentarku yang tidak pantas dalam konten baru-baru ini.”

“Terima kasih kepada penggemar kami, aku sepenuhnya memahami mengapa komentar yang aku buat tidak sopan, dan aku akan berusaha lebih rajin untuk berhati-hati dengan perilaku dan perkataanku di masa mendatang,” tutup sang maknae tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)