home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wi Ha Joon Ditaksir Jadi Pemeran Utama Drama Romantis 'Graduation'

Selasa, 03 Oktober 2023 22:00 by muthiasp | 260 hits
Wi Ha Joon Ditaksir Jadi Pemeran Utama Drama Romantis 'Graduation'
Image source: TV Report

DREAMERS.ID - Wi Ha Joon kembali memukau penggemar dengan drama aksi The Worst of Evil. Baru-baru ini aktor tampan itu dikabarkan akan kembali dengan drama Korea bergenre romantis.

Pada Selasa (3/10), outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Wi Ha Joon telah resmi berperan dalam drama baru Graduation. Drama menyentuh ini mengeksplorasi kehidupan sehari-hari dan perjalanan romantis para instruktur akademi.

Graduation menceritakan kisah menarik tentang bagaimana seorang siswa yang berdedikasi, yang ingin diterima di universitas bergengsi, mendapati dirinya kembali ke akademi swasta.

Baca juga: Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

Meninggalkan pekerjaan yang menjanjikan di sebuah perusahaan besar, dia membantu mendidik orang lain sebagai instruktur pemula. Khususnya, percintaan rahasia berkembang antara instruktur magang ini dan anggota staf senior.

Wi Ha Jun berperan sebagai Lee Jun Ho, orang yang mendapat dukungan akademis penuh dari institusi akademi, yang membantunya mendapatkan lencana elit. Dengan perawakannya yang tinggi, kepribadiannya yang tegas, dan kecerdasannya yang tajam, dia adalah sosok yang populer di masa sekolahnya.

Namun, meski sudah dewasa, Lee Jun Ho menyadari kasih sayangnya tidak terpengaruh terhadap guru akademinya, yang merupakan cinta pertamanya. Menarik untuk menantikan kembalinya Wi Ha Joon ke genre romance setelah Squid Game dan Little Women.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)