home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Kembali Sindir Haters Lewat Lagu 'Fact Check'

Jumat, 06 Oktober 2023 23:00 by Rie127 | 355 hits
NCT 127 Kembali Sindir Haters Lewat Lagu 'Fact Check'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 6 Oktober, NCT 127 resmi melangsungkan comeback mereka lewat album bertajuk ‘Fact Check’. Sayangnya, perilisan video musiknya mengalami delay, yang seharusnya dirilis pada jam 13:00 KST, diundur menjadi 15:00 KST. Hal tersebut juga mendapatkan protes dari penggemar.

Album tersebut memiliki total 9 lagu, antara lain ‘Fact Check’ sebagai title track, ada juga ‘Space’, ‘Parade’, ‘Angel Eyes’, ‘Yacht’, ‘Je Ne Sais Quoi’, ‘Love ia a Beauty’, ‘Misty’, dan ‘Real Life’.

Telah menjadi sebuah ciri khas bahwa NCT 127 kerap merilis lagu tentang pencapaian karier mereka termasuk arti dari lagu ‘Fact Check’, dimana mereka mengungkapkan bahwa kini mereka telah menjadi populer dengan karya yang luar biasa, dan orang-orang dapat melihat fakta atas pencapaian mereka yang dahulu juga menerima hujatan.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Seperti yang dapat dalam lirik yang dinyanyikan oleh Taeyong dan Mark, “Iconic move my emotion, my outfit always got it. Flaunting soul, emotion bad kid with a strong ego. You can cut me down but I still got it, you all gonna see me G.O.A.T. That’s my check, full with the fact, nothing sus here just observe and fact check.”

Sementara itu video musiknya memiliki konsep futuristic yang memang kerap dibawakan dalam setiap konsep comeback NCT digabung dengan dunia nyata, ditambah dengan koregrafi yang energik serta high note Taeil dan Doyoung yang selalu menjadi salah satu bagian yang ditunggu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)