home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut di Billboard 200, NCT 'Golden Age' Masuk Daftar Album Terlaris di Amerika

Rabu, 11 Oktober 2023 12:00 by muthiasp | 257 hits
Debut di Billboard 200, NCT 'Golden Age' Masuk Daftar Album Terlaris di Amerika
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Album terbaru NCT 'Golden Age' berhasil menembus tangga lagu Billboard 200, serta mencatatkan nama grup tersebut sebagai pemilik album terlaris di Amerika Serikat.

Pada 10 Oktober waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa Golden Age telah debut di No. 66 di Billboard 200, menjadikannya album grup lengkap ketiga NCT yang memasuki chart setelah RESONANCE Pt. 1 dan Universe.

Golden Age juga menjadi album terlaris ketiga minggu ini di Amerika Serikat, memulai debutnya di No. 3 di chart Top Album Sales dan Top Current Album Sales untuk minggu yang berakhir pada tanggal 14 Oktober.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Selain itu, Golden Age memasuki No. 2 di chart Album Dunia. NCT pun masuk kembali ke Billboard's Artist 100 di No. 30 minggu ini, menandai minggu ke-27 mereka secara keseluruhan di chart sebagai grup penuh.

Hal itu membuktikan popularitas grup beranggotakan 20 orang tersebut. Meskipun album fisik NCT 'Golden Age' mengalami penundaan perilisan di Amerika Serikat, namun tetap berhasil menarik perhatian penggemar di sana.

Album fisik NCT 'Golden Age' dirilis di Korea pada bulan Agustus, namun di Amerika Serikat mengalami penundaan hingga baru dapat dipasarkan mulai 29 September.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)