home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo Cerita Tentang Adegan Ciuman dengan Anjing di Drama Terbaru

Kamis, 12 Oktober 2023 12:00 by muthiasp | 264 hits
Cha Eun Woo Cerita Tentang Adegan Ciuman dengan Anjing di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC A Good Day to Be a Dog telah resmi ditayangkan. Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang terkena kutukan dapat berubah menjadi anjing, dan pria yang memiliki trauma dengan anjing.

Para pemeran utama, Park Gyu Young, Cha Eun Woo, dan Lee Hyun Woo berbagi cerita di balik layar dalam acara radio MBC FM4U Two O'Clock Date with JaeJae.

Saat ditanya tentang kesan syuting bersama anjing asli, Cha Eun Woo mengejutkan pendengar dengan mengungkapkan, "Aku sebenarnya harus syuting adegan ciuman asli dengan seekor anjing."

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Dia mengakui bahwa bekerja dengan anjing itu sedikit menakutkan, "Anak anjing itu menggemaskan, tapi dia tidak mau fokus. Dia bahkan tidak mau menciumku. Untuk memulai adegan ciuman, aku harus menggunakan Churu (camilan hewan) di mulutku untuk membujuknya agar mencium (menjilat bibirku)."

Yang lucunya, Cha Eun Woo mengaku bahwa tanpa sadar akhirnya mencicipi camilan hewan tersebut untuk pertama kalinya selama syuting. Dia berkata, "Aku merasa seperti tiba-tiba berubah menjadi anak anjing."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)