home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Surprise, Chanyeol EXO Akan Rilis Single Baru Jumat Ini!

Senin, 16 Oktober 2023 13:00 by muthiasp | 261 hits
Surprise, Chanyeol EXO Akan Rilis Single Baru Jumat Ini!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Chanyeol EXO memberikan kejutan untuk EXO-L, fandomnya. Dia dijadwalkan untuk merilis lagu solo terbaru pekan ini.

Pada Senin (16/10), SM Entertainment mengejutkan penggemar dengan merilis teaser untuk single digital mendatang Chanyeol berjudul Good Enough.

Menariknya, judul bahasa Korea lagu tersebut juga dapat diterjemahkan secara harfiah menjadi  "Tidak apa-apa" atau "Kamu bisa (melakukannya)."

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Good Enough akan dirilis secara online pada tanggal 20 Oktober pukul 6 sore KST. Ini akan menjadi single solo pertama Chanyeol dalam waktu dua tahun. Terakhir, dia berpartisipasi dalam SM STATION Season 4 dengan lagu Tomorrow.

Dalam foto teaser yang dirilis, Chanyeol terlihat asyik berinteraksi dengan permainan Jenga. Suasana keseluruhan gambar, ditambah dengan bingkai VCR, menampilkan konsep retro.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)