home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Woo g.o.d Sampaikan Minta Maaf Telah Gunakan Ambulans Secara Ilegal

Senin, 16 Oktober 2023 17:00 by Rie127 | 257 hits
Kim Tae Woo g.o.d Sampaikan Minta Maaf Telah Gunakan Ambulans Secara Ilegal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 15 Oktober, dilaporkan bahwa pada bulan Maret 2018, Kim Tae Woo membayar pengemudi ambulans pribadi sebesar 300.000 won untuk mengantarnya dari Goyang ke Seoul. Namun, diketahui bahwa biaya 300.000 won dibayar oleh penyelenggara acara.

Berdasarkan penyelidikan polisi, seorang staf di agensi Kim Tae Woo pada saat itu menyatakan bahwa jika mereka melakukan perjalanan ke Seoul dengan ambulans, mereka akan dapat menghindari kemacetan lalu lintas dan sampai ke tempat pertunjukan lebih cepat.

Sopir ambulans yang melakukan perjalanan ilegal dijatuhi hukuman satu tahun enam bulan penjara, serta denda sebesar 2 juta won. Sementara itu, jaksa merekomendasikan agar Kim Tae Woo dan anggota staf agensi tersebut didenda tanpa pengadilan.

Pada 16 Oktober, agensi Kim Tae Woo saat ini, IOK Company yang bukan merupakan agensi yang terlibat dalam insiden ambulans tersebut mengeluarkan permintaan maaf resmi mengenai kontroversi tersebut.

“Halo. Ini adalah agensi Kim Tae Woo, IOK Company. Kami ingin meminta maaf dengan tulus atas insiden yang dilaporkan pada tanggal 15 Oktober, dan kami juga merilis pernyataan pribadi Kim Tae Wo,” tulis agensi.

Dalam surat itu Kim Tae Woo menjelaskan, “Halo. Ini Kim Tae Woo. Aku minta maaf karena telah mengecewakan dan menyusahkan banyak orang dengan kejadian ini. Aku mengakui kesalahanku, dan aku merenungkannya secara mendalam. Aku akan berhati-hati agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf.”

Setelah itu agensi melanjutkan, “Kim Tae Woo juga mengakui kesalahannya selama proses investigasi dan bekerja sama dengan tekun dalam penyelidikan, dan dia dengan tulus bertobat dan merenungkan kejadian tersebut secara mendalam.”

“Sekali lagi, kami juga dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran banyak orang melalui masalah ini, dan kami akan melakukan upaya untuk lebih berhati-hati dalam manajemen artis kami sehingga kami tidak akan membuat kalian khawatir dengan kejadian seperti ini lagi. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)