home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Terakhir BTS 'Yet to Come in Busan' Akan Ditayangkan Secara Global

Selasa, 17 Oktober 2023 22:00 by fzhchyn | 267 hits
Konser Terakhir BTS 'Yet to Come in Busan' Akan Ditayangkan Secara Global
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film konser K-pop ‘BTS: Yet to Come’ akan diputar secara global pada 9 November mendatang. Penggemar dapat menyaksikannya di platform Prime Video milik Amazon dan Coupang Play.

‘BTS: Yet to Come’ merupakan video live konser BTS dengan nama yang sama yang diadakan di Busan pada tanggal 15 Oktober 2022. Selain penampilan langsung, berbagai video kaya akan kehangatan dan emosi.

Film ini mencakup 19 penampilan lagu-lagu hit boy group tersebut. Ini termasuk ‘Dynamite’, ‘Butter’, ‘RUN’, ‘MIC Drop’, ‘Yet To Come (The Most Beautiful Moment)’. Konser dipadukan dengan pidato, desain panggung yang menggemparkan, dan pertunjukan kembang api yang spektakuler.

Konser asli gratis ini dibawakan oleh tujuh member BTS di Busan untuk mendukung upaya kota pelabuhan Korea itu menjadi tuan rumah World Expo 2030. Ini merupakan penampilan terakhir mereka sebagai grup sebelum memutuskan hiatus.

Mereka tampil di Stadion Utama Asiad, yang dihadiri kurang lebih 50.000 orang, setelah pihak penyelenggara harus memindahkannya dari tempat semula. Sebanyak 10.000 orang tambahan di kota tersebut menyaksikan siaran ulang secara langsung di Pelabuhan Busan dan 2.000 orang lainnya berkumpul di tempat wisata Haeundae.

Konser ini juga disiarkan langsung di Weverse, platform penggemar yang dioperasikan oleh HYBE. Agensi mengklaim ada 49 juta pemirsa di platform tersebut, meskipun beberapa penggemar mengeluh bahwa layanan tersebut tampak overload.

Baca juga: HYBE Bantah Tudingan Terlibat Sekte Agama Hingga Manipulasi Chart

Film konser,  yang di-remix dan diedit ulang dengan judul ‘BTS Yet to Come In Cinemas’, tayang terbatas di bioskop pada bulan Januari tahun ini.

Film konser baru ini diproduksi oleh HYBE, CJ 4DPlex, dan Trafalgar Releasing. Kesepakatan dengan Prime menandai putusnya hubungan band sebelumnya dengan Disney+.

David Simonsen, direktur Prime Video di Asia Tenggara mengatakan, “Kami sangat senang bisa bermitra dengan HYBE dalam menyambut ‘BTS: Yet to Come’ ke Prime Video.”

“Kami mengetahui popularitas konten Korea berkualitas tinggi di seluruh dunia dan kami berharap dapat memuaskan konsumen di seluruh dunia dengan ‘BTS: Yet to Come’. Kami sangat antusias melihat film konser dan genre ini mendapatkan penonton baru dari berbagai negara di Prime Video.”

Prime Video mengatakan bahwa film tersebut akan tersedia di 240 negara dan wilayah mulai 9 November. Salah satu negara yang paling lamban adalah Jepang, yang baru akan tersedia mulai 1 Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)