home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ha Neul Dikonfirmasi Main Drama Misteri Romantis

Rabu, 25 Oktober 2023 12:00 by fzhchyn | 226 hits
Kim Ha Neul Dikonfirmasi Main Drama Misteri Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Ha Neul akan kembali ke layar kaca dengan drama barunya di tahun 2024! Pada 25 Oktober, IOK Company mengumumkan bahwa aktris tersebut dikonfirmasi untuk membintangi drama baru KBS2 ‘Let’s Get Grabbed by the Collar’ (judul literal) sebagai pemeran utama wanita.

Berdasarkan novel web populer, drama ‘Let's Get Grabbed by the Collar’ akan mengikuti kisah Seo Jung Won (Kim Ha Neul), seorang reporter investigasi yang dituduh melakukan pembunuhan dan harus mencari kebenaran untuk keluar dari kasus tersebut. kesulitannya.

Kim Ha Neul berperan sebagai reporter Seo Jung Won, yang juga merupakan pembawa acara program televisi terkini ‘Let’s Get Grabbed by the Collar’.

Baca juga: Kim Ha Neul Lakukan Penelitian Untuk Jadi Reporter di Drama 'Let's Get Grabbed by the Collar'

Berkat caranya yang unik dan lugas dalam mengungkap segala jenis perbuatan melawan hukum yang dilakukan pelaku sambil melontarkan pernyataan sarkastik, Seo Jung Won mendapatkan popularitas besar dan menarik perhatian masyarakat umum.

Kim Ha Neul diperkirakan akan menghadirkan kegembiraan sekaligus ketegangan dengan memerankan Seo Jung Won, yang akan terjatuh dari puncak kehidupan sempurnanya dan berjuang mati-matian untuk keluar dari krisis.

Sebelumnya pada bulan Juli, terungkap bahwa Yeon Woo Jin dan Jang Seung Jo sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran detektif Kim Tae Hyun, yang bertekad mencari kebenaran bersama dengan Seo Jung Won setelah dia dituduh sebagai pembunuh, dan Suami Seo Jung Won, Seol Woo Jae, masing-masing.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)