home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Ungkap Proses Casting Hingga Jelaskan Ending 'Doona!'

Kamis, 26 Oktober 2023 14:20 by fzhchyn | 293 hits
Sutradara Ungkap Proses Casting Hingga Jelaskan Ending 'Doona!'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah meningkatnya popularitas serial Netflix ‘Doona!’, sutradara Lee Jung Hyo melakukan wawancara dan menjawab berbagai pertanyaan mengenai drama tersebut.

Memperkenalkan ‘Doona!, dia berkata, “Kisah cinta penyanyi idola Doona dan mahasiswa Wonjoon seperti sebuah fantasi, tetapi saya mencoba menjadikannya melodrama yang realistis.”

“Saya ingin menggambarkan proses Wonjoon mengikuti Doona dari sudut pandang Wonjoon. Penulis webtoon Min Song Ah juga mengunjungi lokasi syuting satu kali. Dia membaca naskahnya dan berkata, ‘Aku menyukainya karena ini berbeda’.”

Mengenai pemilihan member grup idola Dream Sweat, yang terdiri dari Suzy, Go Ah Sung, anggota La Chica Rian dan Simeez, serta Janet Suhh, sutradara berkata, “Go Ah Sung datang ke kantor secara kebetulan ketika kami sedang bersiap untuk 'Doona!'.”

Baca juga: Suzy Bicara Soal Adegan Merokok di 'Doona!'

“Saya menunjukkan kepadanya sebuah video, mengatakan bahwa saya sedang belajar koreografi siaran hari ini. Untuk sesaat, saya dengan bercanda menyarankan, ‘Apakah kamu ingin berperan sebagai seorang idola?’ dan dia setuju. Saya memikirkan La Chica dalam hal koreografi idola dan Janet Suhh karena kami membutuhkan vokal utama lain selain Suzy.”

Saat ditanya tentang adegan ending yang masih menggugah interpretasi penonton, sutradara berkata, “Seperti yang saya katakan, saya ingin menampilkan hubungan antara Doona dan Wonjoon, yang seperti fantasi, dengan cara yang realistis.”

“Siapa yang tahu bagaimana kehidupan akan berjalan? Tidak peduli di mana mereka sekarang, bagaimana mereka hidup, atau apakah mereka dapat bertemu lagi atau tidak, mereka akan selalu mengingat satu sama lain dalam hidup mereka,” imbuhnya.

Terakhir, sutradara mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Suzy dan Yang Se Jong atas penampilan akting mereka yang mengesankan. Dia juga menyampaikan beberapa kata kepada pemirsa, mengatakan “Saya harap ini akan menjadi drama yang dapat Anda simpan di akun Netflix Anda dan tonton ulang kapan pun Anda memikirkannya”.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)