home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Tunjukkan Tekad untuk Basmi Kejahatan di Drama 'Vigilante'

Senin, 06 November 2023 18:00 by Rie127 | 264 hits
Nam Joo Hyuk Tunjukkan Tekad untuk Basmi Kejahatan di Drama 'Vigilante'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Vigilante mengikuti kisah Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk), seorang mahasiswa kepolisian teladan yang menjunjung hukum di siang hari tetapi menjadi main hakim sendiri di malam hari, mengambil tindakan sendiri terhadap penjahat yang lolos dari keadilan.

Dalam foto yang baru dirilis menampilkan beragam kehidupan sekolah Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk) yang berubah menjadi Vigilante di malam hari. Dalam foto-foto tersebut, Kim Ji Yong menikmati bermain basket dan makan ayam goreng bersama teman-temannya di sekolah, tidak berbeda dengan mahasiswa lain di usia 20-an.



Ia mengenakan seragam rapi, Kim Ji Yong juga rajin mengikuti pelajaran, melihat-lihat buku di perpustakaan dengan ekspresi serius, seperti ia memiliki tekad serius untuk membasmi kejahatan di dunia.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Meskipun Kim Ji Yong tampaknya menghabiskan hari-hari biasa sebagai mahasiswa, ia tampaknya tenggelam dalam pikirannya, meningkatkan antisipasi tentang bagaimana ia akan melaksanakan cita-citanya mengenai keadilan sebagai Vigilante di malam hari.

Drama ‘Vigilante’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 8 November, dengan dua episode baru dirilis setiap hari Rabu dengan total delapan episode.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)