home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Kenang Momen Reuni dengan Park Hyung Sik Setelah 10 Tahun 'The Heirs'

Minggu, 12 November 2023 17:30 by fzhchyn | 331 hits
Park Shin Hye Kenang Momen Reuni dengan Park Hyung Sik Setelah 10 Tahun 'The Heirs'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Shin Hye mengungkapkan perasaannya tentang syuting drama baru JTBC 'Doxtor Slump' dengan Park Hyung Sik dalam episode terbaru acara 'How Is Your Night?' yang diposting di saluran Dingo Music pada tanggal 9 November.

Aktris itu mengungkapkan, “Aku sedang syuting drama 'Doctor Slump' akhir-akhir ini. (Setelah rekaman acara ini) Aku harus pergi ke Busan dengan kereta malam. Aku harus syuting di Busan besok.”

Pembawa acara Rocco kemudian mengatakan dia melihat Park Hyung Sik di sebuah upacara penghargaan dan bertanya, “Bukankah kalian berdua berakting di ‘The Heirs’ (2013) bersama-sama?” Park Shin Hye menjawab, “Aku tidak berpikir aku akan memiliki kesempatan bekerja dengannya lagi, tapi aku bertemu kembali dengannya dalam produksi baru ini.”

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Park Shin Hye melanjutkan dengan mengatakan, “Saat kita hidup, setiap orang kadang-kadang mengalami kemerosotan. 'Aku pikir temanku, yang bekerja sangat keras, akan bahagia jika dia menghasilkan banyak uang, tapi bukan itu, dia kelelahan'."

"Ini adalah drama romantis yang menyembuhkan tentang bagaimana mengatasi keterpurukan dengan membuang segalanya dan istirahat," imbuhnya, menjelaskan tentang drama barunya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)