home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Young Bakal Jadi Masyarakat Modern Pertama Kali di 'The Story of Park's Marriage Contract'

Kamis, 16 November 2023 21:30 by Rie127 | 226 hits
Lee Se Young Bakal Jadi Masyarakat Modern Pertama Kali di 'The Story of Park's Marriage Contract'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web, The Story of Park's Marriage Contract adalah drama romantis time-slip tentang pernikahan kontrak antara bujangan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang telah melakukan perjalanan ke dunia modern. hari dari abad ke-19 Joseon.

Dalam foto yang baru dirilis menggambarkan Park Yeon Woo mengunjungi toko serba ada untuk pertama kalinya setelah melakukan perjalanan ke abad ke-21. Mengenakan pakaian modern, Park Yeon Woo terkejut saat dia melihat sekeliling dengan kagum pada produk asing yang dipajang.

Sambil menjelajahi lemari es krim di luar toko serba ada, dia memasukkan kepalanya sepenuhnya ke dalam lemari es. Park Yeon Woo juga tampak kagum saat ia mencicipi choco pie untuk pertama kalinya, meningkatkan antisipasi bagaimana Park Yeon Woo akan menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di abad ke-21.


Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Tim produksi berbagi, “Lee Se Young menambah kualitas ‘The Story of Park’s Marriage Contract’dengan menyelami Park Yeon Woo secara sempurna dengan kemampuan aktingnya yang unik dan kemampuan analisis karakternya.”

Drama ‘The Story of Park’s Contract Marriage’ akan tayang perdana pada 24 November pukul 21:50 KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)