home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo Diakui Sebagai Global Icon di MTV VMA Jepang 2023

Kamis, 23 November 2023 16:21 by fzhchyn | 233 hits
Cha Eun Woo Diakui Sebagai Global Icon di MTV VMA Jepang 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cha Eun Woo ASTRO telah diakui sebagai Global Icon di MTV Video Music Awards Jepang! Pada 22 November, penyanyi dan aktor itu menghadiri MTV VMAJ 2023, yang diadakan di Yokohama, Jepang, dan menerima Global Icon Award.

Menjadi artis Asia pertama yang menerima Global Icon Award pada upacara penghargaan ini, Cha Eun Woo mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, “Berkat banyak dukungan dan cinta dari Aroha (nama fandom ASTRO), aku bisa menerima penghargaan berharga ini. Aku akan menunjukkan penampilan luar biasa yang dapat membalas dukungan kalian.”

Setelah penghargaan tersebut, Cha Eun Woo tampil spesial, di mana dia mengaransemen ulang single Jepang ASTRO tahun 2021 ‘Let’s Say Goodbye to the Person You Like Most’, menyampaikan emosi yang mendalam dengan suaranya yang manis dan unik kepada para penggemar yang hadir.

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Sementara itu, Cha Eun Woo telah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan baik di dalam negeri maupun internasional, dan sukses menjadi pembawa acara tur fanmeeting solo ‘2022 Just One – 10 Minute Starry Caravan’ di lima negara Asia, menarik sekitar 50,000 penonton.

Dengan memenangkan Global Icon Award di MTV VMAJ 2023, Cha Eun Woo sekali lagi membuktikan pengaruh globalnya yang khas. Ia akan terus berkomunikasi dengan para penggemar melalui berbagai aktivitas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)