home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung So Min Pertimbangkan Main Drama Baru Sutradara dan Penulis 'Hometown Cha-Cha-Cha'

Jumat, 01 Desember 2023 11:45 by fzhchyn | 284 hits
Jung So Min Pertimbangkan Main Drama Baru Sutradara dan Penulis 'Hometown Cha-Cha-Cha'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung So Min dan Jung Hae In kemungkinan bakal membintangi drama baru bersama, di mana keduanya masih dalam tahap diskusi.

Pada 30 November, STARNEWS melaporkan bahwa Jung So Min akan membintangi drama baru 'Mom’s Friend’s Son' (judul literal). Menanggapi laporan tersebut, agensi IEUM HASHTAG, berbagi, "'Mom’s Friend’s Son' adalah salah satu proyek yang ditawarkan untuk Jung So Min. Dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut."

'Mom’s Friend’s Son' adalah drama komedi romantis baru tentang seorang wanita bernama Bae Seok Ryu, yang mencoba memulai kembali kehidupannya yang bermasalah, dan putra teman ibunya, Choi Seung Hyo, yang ditandai sebagai babak kelam dalam kehidupan Bae Seok Ryu.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Jung So Min dikabarkan ditawari peran Bae Seok Ryu. Sebelumnya, dikabarkan bahwa Jung Hae In sedang dalam pembicaraan untuk memerankan pemeran utama pria Choi Seung Hyo.

Drama baru ini akan dipimpin oleh sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun dari 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Tim produksi berencana untuk memulai syuting segera setelah casting selesai. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)