home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang dan Kim Yoo Jung Makin Dekat di Drama ‘My Demon’

Sabtu, 02 Desember 2023 17:00 by Rie127 | 333 hits
Song Kang dan Kim Yoo Jung Makin Dekat di Drama ‘My Demon’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam foto yang baru dirilis dari episode 'My Demon' mendatang, Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan Gu Won (Song Kang) membuat pemandangan lucu saat mereka duduk bersama di kantor Do Hee sambil mengerjakan sesuatu atau mungkin sebuah kontrak.

Pada episode drama My Demon sebelumnya, Do Do Hee meminta Gu Won menjadi pengawalnya. Menghadapi kemungkinan kematiannya sendiri, dia tidak punya pilihan selain menerima tawarannya. Kemudian, setelah keterkejutan atas kematian mendadak Joo Cheon Sook (Kim Hae Sook), Do Do Hee sekali lagi melamar Gu Won.

Saat Do Do Hee melanjutkan pekerjaannya, Gu Won tetap teguh di sisinya dan menolak melepaskan pergelangan tangannya yang bertato salib, membuatnya menatap Do Do Hee dengan tatapan kesal. Selanjutnya Do Do Hee dan Gu Won juga tampak menari dengan tatapan yang ambigu.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Tim produksi ‘My Demon’ mengatakan, “Akan ada perubahan lain dalam hubungan antara Do Do Hee dan Gu Won, yang nasibnya telah terikat bersama. Aliansi yang mereka bentuk untuk mengungkap kebenaran di balik kematian ketua Joo Cheon Sook akan menghasilkan serangkaian peristiwa yang lucu.”

“Tolong nantikan juga adegan menari mereka yang baru dan romantis,” lanjut tim produksi. Episode berikutnya dari drama ‘My Demon’ akan tayang pada 2 Desember pukul 22:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Jeon Jong Seo sedang dalam pembicaraan untuk proyek baru! Pada 3 Mei, TenAsia melaporkan bahwa aktris tersebut telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘Genie House’ (judul literal)....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali memecahkan rekor dengan album terbarunya '17 IS RIGHT HERE'! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, album ini sudah menjadi yang terlaris di tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)