home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Nara dan Son Ho Jun Senang Bisa Jadi Pasutri di Drama ‘My Happy Ending’

Kamis, 07 Desember 2023 09:00 by Rie127 | 260 hits
Jang Nara dan Son Ho Jun Senang Bisa Jadi Pasutri di Drama ‘My Happy Ending’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama My Happy Ending bercerita tentang seorang wanita bernama Seo Jae Won (Jang Nara), yang terobsesi dan mengejar kesuksesan karena ia memiliki masa kecil yang malang, mencoba melepaskan diri dari hasrat dan obsesinya yang tidak sehat. Son Ho Jun akan berperan sebagai suami Seo Jae Won, Heo Soon Young, seorang desainer lepas dan profesor desain industri yang terbawa oleh hasrat kuat istrinya.

Menandai reuni pertama mereka di layar kaca sebagai pasangan dalam enam tahun sejak ‘Go Back Couple’ pada tahun 2017, Jang Nara dan Son Ho Jun memperlihatkan chemistry yang luar biasa untuk drama mendatang mereka.

Dalam foto yang baru dirilis memperlihatkan Seo Jae Won dan Heo Soon Young yang sedang berpelukan sebelum Seo Jae Won bersiap berangkat kerja. Tersenyum pada putri mereka Heo Ah Rin (Choi So Yool), ketiganya menciptakan gambaran keluarga yang sempurna.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Mengenai bekerja sama lagi, Jang Nara berbagi, “Aku sangat bersyukur bahwa aktor Son Ho Jun akan bertindak sebagai pemimpin dengan mengambil peran yang sulit. Aku merasa lega bahwa Son Ho Jun akan bekerja denganku, dan saat bekerja bersama aku mendapat pemikiran, ‘Seperti yang diharapkan ini bagus’. Seperti sebelumnya, cara dia memikirkan segala sesuatunya dengan lebih dewasa dan tulus dalam ‘My Happy Ending’ memiliki cerita yang benar-benar mengesankan.”

Son Ho Jun juga berbagi, “Ketika Jang Nara mengatakan dia akan berpartisipasi dalam drama, aku dapat mengambil peran Soon Young tanpa ragu-ragu. Aku sekali lagi merasa, ‘Seperti yang diharapkan, dia hebat! Aku ingin bekerja dengannya lagi lain kali’ sambil syuting bersama Jang Nara lagi.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)