home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Baru IU yang Dibintangi V BTS Digarap Sutradara Film 'Concrete Utopia'

Kamis, 07 Desember 2023 12:30 by fzhchyn | 562 hits
MV Baru IU yang Dibintangi V BTS Digarap Sutradara Film 'Concrete Utopia'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Telah dikonfirmasi bahwa sutradara Uhm Tae Hwa, yang memikat penonton dengan film ‘Concrete Utopia’, mengarahkan video musik untuk lagu baru IU! Ini menjadi topik hangat di kalangan penggemar ketika terungkap bahwa V BTS, yang akan menjalani wajib militer, berpartisipasi dalam MV tersebut.

Menurut industri musik pada 7 Desember, sutradara Uhm Tae Hwa baru-baru ini mengarahkan MV untuk lagu baru IU yang menampilkan V. Meskipun tanggal rilis untuk album baru IU belum dikonfirmasi, video musiknya direkam lebih awal karena V dijadwalkan untuk mendaftar militer pada 11 Desember.

Disebutkan bahwa V rela menyetujui syuting video musik sebagai bagian dari jadwal resmi terakhirnya sebelum mendaftar wajib militer atas permintaan IU yang diketahui merupakan teman dekatnya.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Menurut beberapa pejabat, penyutradaraan MV ini oleh sutradara Uhm Tae Hwa dimungkinkan ketika IU menonton film 'Concrete Utopia' dan membuat permintaan langsung.

Sebelumnya, sutradara Uhm Tae Hwa menjalin kerja sama dengan IU saat mengerjakan VCR untuk konser tur peringatan 10 tahun IU 'This Now' pada tahun 2018. Saat itu, konser IU digelar dengan konsep film berdasarkan aktivitas ekstensifnya selama 10 tahun terakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)