home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Pantau Kim Yoo Jung Saat Berada di Rapat Keluarga Penerus Perusahaan di 'My Demon'

Jumat, 08 Desember 2023 17:42 by Rie127 | 325 hits
Song Kang Pantau Kim Yoo Jung Saat Berada di Rapat Keluarga Penerus Perusahaan di 'My Demon'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode drama My Demon sebelumnya, hubungan Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan Jung Gu Won (Song Kang) mencapai titik balik setelah Do Do Hee datang untuk menyelamatkan Jung Gu Won saat terjadi serangan geng.

Saat Do Do Hee menghadapi krisis setelah kematian Ketua Joo Cheon Sook (Kim Hae Sook) dan membutuhkan kekuatan iblis sementara Jung Gu Won, di ambang kepunahan, perlu mendapatkan kembali tato salibnya, keduanya memutuskan untuk bergabung.


Di tengah-tengah ini, pertarungan sengit memperebutkan penerus Joo Cheon Sook dalam keluarga Mirae Group pun terjadi. Dalam foto yang baru dirilis menunjukkan suasana intens antara Do Do Hee, Noh Seok Min (Kim Tae Hoon), Noh Soo An (Lee Yoon Ji), Kim Se Ra (Jo Yeon Hee), dan Noh Do Kyung (Kang Seung Ho), menandakan konfrontasi sengit dan memicu rasa ingin tahu tentang peristiwa yang akan terjadi selama pertemuan tersebut.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Interaksi mendatang antara Jung Gu Won dan Joo Seok Hoon (Lee Sang Yi) juga menjadi titik fokus pemirsa. Saat Do Do Hee terlibat dalam percakapan ramah dengan Joo Seok Hoon, perubahan nyata terjadi pada diri Gu Won, yang mengirimkan tatapan tajam seperti laser ke keduanya saat dia terlihat kesal.

Tim produksi berkomentar, “Episode berikutnya akan mengungkap skema rahasia keluarga Grup Mirae yang bertujuan untuk mencegah Do Do Hee ditunjuk sebagai penerusnya. Mohon nantikan serangan balik Do Do Hee dan penolakan terhadap Gu Won yang terkena dampak taktik serangan baliknya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)