home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ho Jun Jadi Ayah Idaman di Drama 'My Happy Ending'

Rabu, 13 Desember 2023 14:30 by Rie127 | 273 hits
Son Ho Jun Jadi Ayah Idaman di Drama 'My Happy Ending'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama My Happy Ending bercerita tentang seorang wanita bernama Seo Jae Won (Jang Nara), yang terobsesi dan mengejar kesuksesan setelah masa kecilnya yang malang, mencoba melepaskan diri dari keinginan dan obsesinya yang tidak sehat.

Son Ho Jun akan berperan sebagai suami Seo Jae Won, Heo Soon Young sekaligus seorang desainer lepas dan profesor desain industri yang terbawa oleh hasrat kuat istrinya. Heo Soon Young adalah individu yang hangat dan santai yang jarang marah. Dia adalah suami yang berbakti kepada Seo Jae Won dan ayah yang menyayangi putrinya Heo Ah Rin (Choi So Yul), dan dia memprioritaskan keluarganya di atas segalanya.

Dalam foto yang baru dirilis menggambarkan Heo Soon Young yang menghabiskan waktu bersama putrinya Heo Ah Rin. Di foto pertama, Heo Soon Young dan putrinya menempelkan jari ke bibir mereka dengan gerakan diam, seolah-olah membuat janji rahasia satu sama lain.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Di foto berikutnya, Heo Soon Young yang tersenyum tampak terkejut dan tersentuh oleh kata-kata putrinya. Kemudian, Heo Soon Young yang tersenyum tidak dapat mengalihkan pandangan dari putrinya yang mengoceh saat dia secara pribadi menyiapkan sarapan untuknya. Dia dengan penuh kasih sayang memanjakannya, mendengarkannya dengan penuh perhatian dan menanggapi setiap ucapannya.

Tim produksi ‘My Happy Ending’ berkomentar, “Son Ho Jun dengan sempurna menggambarkan ayah penuh kasih sayang Heo Soon Young dengan aktingnya yang alami dan realistis. Tolong nantikan transformasi akting Son Ho Jun, yang akan menunjukkan pesona baru melalui perannya sebagai ayah yang penyayang, Heo Soon Young.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)