home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi BOYNEXTDOOR Minta Maaf Atas Insiden Pengawal Dorong Fans di Bandara

Rabu, 20 Desember 2023 15:00 by fzhchyn | 250 hits
Agensi BOYNEXTDOOR Minta Maaf Atas Insiden Pengawal Dorong Fans di Bandara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KOZ Entertainment, agensi yang menaungi boy group rookie BOYNEXTDOOR telah meminta maaf secara resmi menyusul kontroversi insiden di bandara baru-baru ini.

Selama beberapa hari terakhir, video salah satu pengawal BOYNEXTDOOR mendorong penggemar di bandara menjadi viral dan menarik perhatian negatif secara online, dengan banyak yang mengkritik fakta bahwa pengawal tersebut mendorong penggemar begitu keras hingga terjatuh.

Pada 19 Desember, KOZ Entertainment menanggapinya dengan permintaan maaf dan menyatakan, "Kami meminta maaf kepada para penggemar atas masalah yang disebabkan oleh tindakan tidak pantas dari pengawal yang sedang menjalankan tugas keamanan untuk BOYNEXTDOOR pada tanggal 16 Desember di bandara Qingdao."

Baca juga: Album Baru BOYNEXTDOOR 'HOW?' Tembus Penjualan 500 Ribu Kopi di Minggu Pertama

"Kami meminta maaf secara terpisah kepada orang yang terkena dampak langsung [dalam insiden tersebut], dan demi perawatan setelahnya, kami saat ini menanyakan kesehatan mental dan fisik mereka, serta apakah ada kerusakan pada barang-barang mereka. Kami telah mengambil tindakan untuk memastikan bahwa personel keamanan yang dimaksud tidak ditugaskan ke artis kami di lokasi di masa mendatang."

"Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memperkuat bimbingan dan pendidikan personel keamanan kami sehingga masalah ini tidak terulang kembali di masa depan."

"Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para penggemar. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)