home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Sukses Sapa Penggemar Indonesia dengan Konser Setelah 5 Tahun

Minggu, 24 Desember 2023 08:00 by Rie127 | 290 hits
TWICE Sukses Sapa Penggemar Indonesia dengan Konser Setelah 5 Tahun
Image Source: @JYPETWICE

DREAMERS.ID - Pada 23 Desember, girl grup naungan JYP Entertainment, TWICE sukses mengggelar konser bertajuk ‘Ready to Be’ yang berlangsung di JIS (Jakarta International Stadium) dengan meriah dan penuh kejutan.

Konser dimulai dengan lagu ‘Set Me Free’ dan ‘I Can’t Stop Me’. Kemudian para member memberikan salam satu per satu kepada penggemar, dan juga mengungkapkan bahwa ini merupakan penampilan pertama mereka di Jakarta setelah 5 tahun.

Konser dilanjutkan dengan penampilan ‘Go Hard’, ‘Moonlight Sunrise’, dan ‘Brave’. Jihyo sang leader kemudian kembali menyapa penggemar mereka dan menceritakan tentang perbedaan suhu di Korea yang sedang dingin, dan Jakarta yang panas.

Setelah itu penggemar dimanjakan dengan penampilan solo member. Yang pertama ada Dahyun dengan pianonya, Tzuyu yang membawakan lagu ‘Done For Me’, Sana lewat lagu Dua Lipa ‘New Rules’, Momo dengan lagu ‘Move’, dan Mina dengan lagu Ariana Grande ‘7 Rings’.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Para member kembali ke atas panggung lewat lagu ‘Feel Special’, ‘Cry For Me’, ‘Fancy’, dan ‘The Feels’. Setelah penampilan full member, konser kembali dilanjutkan dengan penampilan gitar solo Chaeyoung, Jihyo dengan ‘Killin’ Me Good’, Jeongyeon dengan ‘Can’t Stop This Feeling’, dan terakhir Nayeon ‘POP!’.

Setelah semua member menampilkan penampilan solo, mereka kembali lagi dengan lagu ‘Queen of Hearts’, ‘Yes or Yes’, ‘What is Love?’, ‘Cheer Up’, ‘Likey’, ‘Knock Knock’, dan ‘Heart Shaker’ yang dibawakan secara medley.

Kemudian mereka membawakan lagu hits ‘Alcohol Free’, ‘Dance The Night Away’, ‘Talk That Talk’, ‘When We Were Kids’, ‘Crazy Stupid Love’, ‘Doughtnut’, dan penampilan terakhir ‘Perfect World’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)